Sabtu, 26 November 2011

DPR RI ingatkan Intelejen TNI-POLRI dan BIN di Maluku serius usut pelaku teror bom Ambon

Salah satu anggota komisi III DPR RI,  Alex Litaay meminta intelejen TNI- POLRI dan BIN di Maluku bekerja keras mengusut pelaku aksi teror bom yang hingga saat ini belum tertangkap. Menurut Litaay masyarakat kota Ambon membutuhkan keamanan yang aman dan damai serta nyaman. Kenyamanan warga kota Ambon saat ini masih terganggu dengan aksi-aksi segelintir orang yang membuat provokasi melalui aksi teror bom dan aksi penyebaran isu provokatif dengan tujuan mengacaukan kembali keamanan kota Ambon.

Olehnya sebagai warga negara mempunyai hak untuk dilindungi oleh negara melalui aparat keamanan TNI POLRI. Masih beraksi pelaku teror bom menandakan negara belum mampu memberikan kenyaman bagi warga negaranya yang ada di kota Ambon. Litaay juga meminta warga kota Ambon untuk tetap pertahanankan suasan damai yang telah tercipta selama ini antar warga kota Ambon.

Warga kota Ambon diminta tidak mudah terprovokasi oleh aksi teror maupun provokatif. Dia juga meminta warga kota Ambon ikut membantu aparat keamanan TNI- POLRI dengan melaporkan adanya pergerakan oknum tertentu maupun kelompok yang dinilai berdampak menciptakan kekacauan di kota Ambon.(DMS FM)