Minggu, 20 November 2011


DANDREM 151 BINAYA AJAK WARGA  KOTA AMBON TIDAK MUDAH TERPROVOKASI ISU

Danrem 151 Binaya, Nazarudin mengajak warga Kota Ambon tidak mudah terprovokasi isu-isu provokator yang kembali mencoba menghasut warga Kota Ambon dengan tujuan mengacaukan situasi keamanan kota Ambon yang telah kondusif pasca insiden bentrokan antar warga kota Ambon 11 September 2011 yang lalu.

Menurut Nazarudin berdasar pengamatannya warga kota Ambon masih mudah terprovokasi oleh isu-isu provokatif yang dimainkan oleh oknum-oknum tertentu yang tidak bertangung jawab. Masyarakat diminta untuk mempercayakan aparat keamanan TNI/POLRI bila terjadi masalah kriminal maupun Lakalantas, bukan sebaliknya kejadian kriminal ataupun Lakalantas dijadikan sebagai pemicu benturan antar warga kota Ambon.

Nazarudin menambahkan dirinya tidak menginginkan insiden 11 September 2011 yang lalu terjadi lagi di kota Ambon, pasalnya yang merasakan dampaknya adalah warga kota Ambon maupun Maluku pada umumnnya. Ditambahkannya bentrokan pada intinya tidak membawa kemajuan bagi Ambon, sebaliknya menciptakan kemelaratan bagi warga kota Ambon. Untuk itu warga kota Ambon harus menghindari hal-hal yang pada akhirnya menciptakan gangguan keamanan kota Ambon.DMS