Kamis, 20 Oktober 2011


DPRD MINTA MASYARAKAT MALUKU WASPADAI AKSI PROVOKATOR

Ketua DPRD Maluku, Fatani Sohilauw meminta Masyarakat tidak terpancing dengan insiden yang terjadi Kamis dini hari.  Menurut Sohilauw insiden tersebut sengaja dimainkan oleh provokator yang tidak menginginkan Maluku aman.

Dia mengatakan kondisi Maluku saat ini sengaja dimanfaatkan oleh sekelompok orang/Provokator untuk bermain di Maluku agar mereka mendapat keuntungan di balik ketidakamanan Maluku. Dia mengajak masyarakat untuk tidak saling mencurigai antar sesama warga,  tetap membangun komunikasi antar warga dengan mengecek kebenaran dibalik berbagai peristiwa yang dapat memperkeruh suasana di Maluku.

Sohilauw mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan berbagai aksi provokator. Lebih lanjut Fatani Sohilauw mengatakan ketahanan Masyarkat Maluku sudah cukup baik menyikapi berbagai aksi provokasi yang ada. Menurut Dia Jelang Idul Adha, Natal dan Tahun Baru masyarakat harus waspada. 

Provokator akan menggunakan momentum terkecil apapun untuk membuat suasana Ambon tidak kondusif.
Fatani menambahkan Tokoh Agama, Pemuda dan tokoh Masyarakat harus mensosialisasikan cinta damai kepada Masyarakat. Sementara Proses Hukum juga harus ditegakan oleh Aparat Penegak Hukum tanpa pandang bulu.(DMS FM)