Kamis, 13 Oktober 2011


UMAT KRISTEN SIAP SUKSESKAN MTQ NASIONAL DI KOTA AMBON

Umat Kristen Kota Ambon Siap mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQ Tingkat Nasional yang akan di laksanakan di Kota Ambon pada 2012 nanti.

Wakil Gubernur Maluku Said Assagaf mengatakan dirinya telah menyampaikan  ke Menteri Agama RI tentang pernyataan umat Kristen Maluku khususnya Kota Ambon melalui 200 lebih Pendeta Gereja  yang menyatakan siap mengsukseskan MTQ Nasional yang ke 24 di Kota Ambon 2012 nanti.

Assagaf mengatakan  bentuk dukungan dari  ke 200 lebih Pendeta Gereja di Kota Ambon yaitu siap memberikan fasilitas rumah Pendeta untuk ditempati kafillah MTQ. Menurut Assagaf Hal tersebut sangat didukung oleh Menteri Agama RI.

Assagaf menambahkan sikap yang ditunjukan oleh Pendeta Gereja se Kota Ambon sebagai bentuk kebersamaan antar Umat Beragama terutama dalam menyukseskan momentum Keagamaan.

Sikap yang ditunjukan mencirikan adanya kehidupan Persaudaraan Maluku yang cinta damai serta simbol dari pola kehidupan Pela Gandong yang tetap dikembangkan sepanjang masa di Maluku.( DMS FM)