Rabu, 21 September 2011


TIGA WARGA ASAL JAWA TIMUR DI TANGKAP DI BANDARA PATTIMURA

Tiga warga asal Jawa Timur Siang Kemarin di tangkap Aparat Kepolisian di Bandara Pattimura Ambon. Penangkapan tersebut Karena ketiganya tidak memiliki identitas yang jelas dan tujuan datang ke Ambon. Ketiganya ditangkap saat baru turun dari pesawat.

Penangkapan terkait dengan pengamanan Bandara untuk mengantisipasi masuknya orang luar ke Ambon pasca bentrokan antar warga karena dikhawatirkan bisa memperkeruh suasana di Ambon. Kapolda Maluku, Syarief Gunawan mengatakan Ketiga warga yang berangkat dari Bandara Surabaya tersebut langsung di tangkap dan diperiksa Tim Mabes Polri. Ketiganya masing-masing berinisial AE, B dan D.

Lebih lanjut Kapolda Maluku, Syarief Gunawan mengatakan Ketiga warga asal Jawa Timur tersebut hari ini tgl 21/09/11. langsung di pulangkan ke Surabaya. Pemulangan langsung di kawal oleh Tim Mabes Polri ke Bandara. Penangkapan 3 warga ini menyusul penangkapal satu orang warga lainnya di pelabuhan Yos Sudarso Ambon Minggu kemarin. Kapolda Menambahkan pihak TNI dan Polri akan terus melakukan pengamanan dan swiping di Bandara dan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon hingga batas waktu yang tidak ditentukan.( DMS FM )