Senin, 19 September 2011


POLISI LAKUKAN OLAH TKP KECELAKAAN DI GUNUNG NONA YANG MENEWASKAN DARFIN SAIMEN

Dirlantas Polda Maluku bersama Puslabfor Makassar dan Ahli Koorlantas Mabes Polri lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan sepeda motor yang menewaskan Darfin Saimen. 

Dirlantas Polda Maluku, Ari Subiyanto mengatakan tim melakukan olah TKP dengan mengukur kecepatan kendaraan saat kecelakaan. Dari pengukuran diperoleh saat kecelakaan kecepatan rata-rata sepeda motor yang dikendarai Darfin sekitar 54,18 km/jam. Dia mengaku pihaknya akan membuka seterang mungkin peristiwa kecelakaan itu terjadi.

Dirlantas Polda Maluku, mengatakan hingga kini pihaknya telah memeriksa 6 saksi. Dan masih akan memeriksa 4 saksi lainnya. Namun menurut Dia jumlah saksi bisa saja bertambah jika pihaknya menemukan pihak yang mengetahui kejadian tersebut.

Dia menambahkan nantinya Polisi akan membuka seterang-terangnya terkait peristiwa tersebut jika telah selesai melakukan Penyelidikan dan Penyidikan. Seperti diketahui akibat kecelakaan tersebut terjadi bentrokkan antar warga pada Minggu 11 September lalu setelah prosesi pemakaman korban.( DMS FM)